-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Rahima
Sent: 09 Nopember 2004 18:00
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Selamat Idul Fitri Minal 'Aidin Wal faizin

Assalamaulaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Kaum Muslimin wa Muslimat di persada muka bumi ini, di
dunia maya penuh misteri, dalam hal ini, selaku
manusia yang bersaudara sesama muslim, saya dan
sekeluarga mengucapkan : " Selamat hari Raya Idul
Fitri ", semoga sucilah hendaknya hati kita.

Dan selaku manusia yang tak pernah luput dari dosa,
noda, dan kesalahan, saya pribadi serta keluarga
memohon maaf kepada seluruh netter atas segala
kesilafan baik disengaja, ataupun tidak sengaja,
tersembunyi ataupun terang-terangan.

Dari hati yang dalam dan penuh keihklasan saya pun
telah memaafkan semua kesalahan netter pada saya,
semua itu telah saya buang jauh-jauh ke lautan lepas
yang tak bertepi, dalam tanpa muara bersama angin yang
tak akan kembali lagi.

Khusus bagi semua netter yang pernah berdiskusi dengan
saya. Mak Ismet , sanak Yulmizar, dik Ikhwah , dik
Wady, sanak Azhari , sanak Syarifuddin ma'rifatullah,
dan lainnya.

Juga buat seluruh bundo-bundo, uni-uni, adik-adik,
uda-uda, mamak, mamak yang ada di netter ini.

Bundo Nismah, bunda Isna, bunda Zoer, bunda Ben Mc,
mak lembang Alam, mak darul, mak Bandaro, mak Ngah,
mak Syamsir Alam,  Pak Zubir ( Ajo Buyuang )mak Boes
,mak Ridwan M. Risan,mak darwin bahar, mak Abrar
Yusuf, makAsmardi da darmawan, da Adrisman,Sutan
Sinaro, da Zul Amry, da Mulyadi,da Zulharby, Ajo
Dutamardin, da hasbi, da ardi, da Hoesin hanif, da
Syahrir, da Junaidi,da Miko, da Bandaro labiah,sanak
madahar, sanak Zulfikri,sanak Arnoldison,sanak
Yanurmal,sanak Ilham chan,sanak Gusdi Asdial,da
Elthaf, da Arshad Siddik

Uni Evi,Cysca, Iraf,Dewis, Yoel, Eva. Marven, rahmadi
Kurnia,Nofrijon,marindo palar, Ojie said. sanak Arlen.

Dik Fitri, dik yeni ,dik Dian, Dik Susi, dik yessi,dik
Nofen, dik shahrir, dik Dino, dik Z. Chaniago, dik
Arfian, dik Udrekh,sanak Irdamsyah, dik dokter
rahyussalim,dik Ephi,dik Ahmad Ridha, dik Ronald P.
Dik Ronal C. Dik Siska, dik Ridha Wiva,dik harman, dik
hendra M. Dik Ifankha,dik Rhinalvi, dik Lika,Dona
Putra.

Duh..masih sangat banyak lagi, namun ngak kesebutkan,
dan mungkin karen abanyk yang sudah jarang muncul
lagi, namun seluruh netter tanpa terkecuali, yang
tersebutkan ataupun tidak tersebutkan,saya mengucapkan
selamat idil Fiti, mohon maaf lahir bathin.

Wassalam. Rahimarahim sekeluarga. kairo.

Check out the new Yahoo! Front Page.
www.yahoo.com