From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]  On Behalf Of harman
Sent:   Wednesday, December 01, 2004 1:48 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [EMAIL PROTECTED] PKS Gelar AKSI bingkainya "Solidaritas
Fallujah - Iraq"

Dan Pak Hasbi, terlalu sering jadi penonton, sehingga posisinya
selalu jadi dewan juri yg nilainya salah dan benar :-))
Saya ga' nilai PKS salah, tapi saya hanya mencoba untuk melihat
dari sisi lain saja, kan ga' mesti harus melihat di sisi yang
sama ya kan pak?

ga' ko pak, asli nih saya ga' tersinggung ko

BTW, kayanya sanak kepengen n penasaran banget ya sama saya??
Kan udah saya kasih alamat, dateng aja, saya bersedia ko' untuk
tanda tangan di sapu tangan atau di kaos sanak.

wassalam,
harman