Ado dunsanak awak dari Kuala lumpur nan batanyo di forum www.cimbuak.net
tangtang suku Mungka!
Kok lai ado dunsanak dipalanta nan bisa mambantu! kami tunggu.

Salam
Dewis
www.cimbuak.net

Din Kuala Lumpur
Bertanyakan asal usul Suku Mungka 10 Dec 2004 00:19  # 1

  Assalamualaikum,
Saya ingin mendapat kepastian berkenaan kewujudan suku Mungka di Tanah
Minangkabau. Di Negeri Sembilan, Malaysia, suku ini dipanggil suku Mungkal.
Ayah saya berasal dari suku tersebut. Saya ingin meminta bantuan untuk
mendapatkan lokasi asal suku tersebut sekarang. Adakah suku tersebut
berhampiran dengan bandar Bukittinggi ? Saya bersama keluarga akan ke
Bukittinggi, dengan harapan untuk bertemu suku asal kami di sana. Diharapkan
pertolongan dapat diberikan, dan terima kasih diucapkan.