Assalamualaikum.Wr.Wb.

Duh..senangnya hati saya,..kalau sudah bisa langsung
baca dan nulis Arabnya di Komputer. Kalau dulu mungkin
ngak tahu caranya, padahal sudah ada program Xp.Prof
untuk itu. Namun sekarang sudah bisa, jadi sangat
mempergampang dan mempercepat saya membacanya. Kalau
Arab yang di Indonesiakan, jujur aja, bukan maksud
bangga diri, atau sejenisnya, malah sering kalang
kabut saya membacanya.

 Menterjemahkan langsung ke Indo, itu jauh lebih
gampang bagi saya dengan membaca tulisan Arab,
ketimbang Arab yang di Indokan, sering salah dan ngak
nyambung.

Kalau dari milist surau, sudah bisa terbaca Arabnya.
Tetapi mengapa postingan dari  Rantau net masih belum,
yang kelihat tanda2 ngak jelas, baik yang saya tulis
sendiri, atau yang lain kali.. Kenapa yah.. Setting RN
kali ngak,atau setting sipengirim, lantas kenapa yang
saya kirimkan Assalamualikum dlsbgnya itu bisa kebaca
di surau, dan ngak kebaca di RN ..?.

Gimana ini da Miko.Mak Darul,dan lainnya, sebagai
motor penggerak RN?

Wassalam. Rahima.S.S.

The all-new My Yahoo! - Get yours free!
http://my.yahoo.com