Assalaamu'alaykum wr wb

Oh ya, sedikit komentar dari saya. Kasus ke Pak Irwan itu ada
hubungannya dengan penjualan VLCC Pertamina, yang mengakibatkan
Direktur Keuangan Pertamina Alfred Rohimone sekarang di non-aktifkan.

Komisi VIII DPR dulu menolak penjualan VLCC, dan kalau memang IP
menerima suap dari Pertamina, tentunya dia bisa mengusahakan agar
Komisi VIII menerima penjualan tersebut, tetapi kenyataannya tidak
kan? Dari logika ini saja insya Allaah sudah jelas bagaimana posisi
beliau dalam kasus tersebut.

Mudah-mudahan bisa jadi bahan pemikiran.
Wassalaamu'alaykum wr wb
Muhammad Arfian