-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Sutan Sinaro
Sent: 04 Juni 2005 14:15
To: palanta@minang.rantaunet.org
Subject: [EMAIL PROTECTED] Dari Rahima (1)

Assalamu\'alaikum,

Da Sutan,..tolong kirimkan mail ini ke RN. Biarkan saya jauh dulu. saya
gondok bila di Rn ada org yang menjelek2kan hadist, dan para ulama
hadist, ingkar sunnah, juga menjelekkan orang yg mempelajari hadist serta
mempropagandakan Amrika. mendatangi taman yang banyak ulat berkeliaran
disana, saya malas Ima itu kan spt pohon yang harus dijaga, kalau mau
bagus hasilnya, maka ulatnya harus dibasmi dan dibuang jauh dulu bkan,
klu masih ada ulat, ngak bakalan tumbuh bagus kebun/tanaman itu.
Salam aja buat yg kirim ke japri, semua saran akan saya pertimbangkan.
Tp tdk untuk saat ini. Wassalam. Rahima

Salafy Online,
rahima