----- Original Message -----
From: "Ahmad Ridha" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <palanta@minang.rantaunet.org>
Sent: Thursday, July 14, 2005 5:32 PM
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] sanak Damsar ..

> Mohon maaf kalau saya yang masih anak-anak ikutan nimbrung. Namun setahu
> saya 'daulah Islamiyah' bukanlah tujuan akhir seorang Muslim karena
> daulah hanyalah suatu sarana. Tujuan kita diciptakan adalah beribadah
> kepada Allah subhanahu wa ta'ala (lihat QS. 51.56).
>
> Wassalaamu 'alaikum,
>
> --
> Ahmad Ridha ibn Zainal Arifin ibn Muhammad Hamim
> (l. 1980M/1400H)

Begini  ...
Dulu kami pernah diskusi ....
Tentang daulah islamiyah ...

Benar sekali apa yang Ridha sampaikan itu ...

Daulah islamiyah itu sarana nya ...!
(Mungkin penyampaian saya yang gak tepat, maklum udah lama sekali sih, dan
lagian saya bukan ahli nya).

OK lah, kita gak usah ulang lagi diskusi yang udah lewat-lewat yah ...

Wassalam,
--fred

Website http://www.rantaunet.org