From: Dani Bahar S
Sent: Tuesday, September 20, 2005 12:29 AM
Subject: Info buat Ortu

Saya barusan lihat DVD tri - in - one film anak-anak yang saya  beli untuk
koleksi film anak2 ,
isi filmya : 1 Sponge bob , 2. Team America    3. I Robot .
ternyata dalam film TEAM AMERICA , world Police ada adegan percintaan ala
dewasa padahal film itu adalah film boneka  tapi betul-betul film kurang ajar ,
ada sex dengan segala adegan , kekerasan yang sangat brutal dan omongan yang
jorok .
dan sekarang saya harus hati-hati biarpun film anak-anak kita harus menontonnya
dulu.

Jadi buat kawan-kawan saya infokan jangan beli film tersebut , dan jangan lupa
sensor dulu biarpun film anak-anak ( cartun ).

Demikian salam
Dani Bahar S
Website http://www.rantaunet.org