Inna lillahi wa Inna ilaihi Rajiun,

Mari awak doakan basamo, almarhum

Allahumagfirlahu, wa'fuan hu, wa akrim nuzulahu

Ya Allah, ampunilah kesalahan nya, maafkanlah kesalahan nya,
dan berikanlah kedudukan yg mulia di sisi Mu

semoga buah pikiran beliau dan tulisan2 beliau di milis awak ko ,
bisa menjadi amal jariyah

wassalam

Hendra Messa
mewakili rang awak di banduang

--- In [EMAIL PROTECTED], Ronal Chandra RR

Website http://www.rantaunet.org