Assalamualaikum.

Di web biliak urang solok selatan, ado nan mancari kawannyo, seperti
postingan dibawah berikut. Mungkin ado adi dunsanak (khusus dipadang)
nan tau/bisa mambantu.

Wassalam,
========

nicko kaluku : [EMAIL PROTECTED]

dulu sekitar tahun '94 - '96 ketika masih tinggal di jakarta , saya
punya teman orang padang yang bernama DELVI (laki-laki) . waktu itu
delvi tinggal dengan kakaknya yg bekerja di departemen pariwisata ,
dan tinggal di perumahan NASIO BEKASI . kemuadian delvi pulang ke
padang , dan kabar terakhir saya dengar , delvi sekarang kerja sebagai
pns di dinas perhubungan . ada yang bisa bantu saya ?! sekarang saya
sudah tinggal di daerah asal saya di gorontalo . jika ada tau , bisa
hubungi saya di hp.085240405262 atau telp 0435 - 881201. thx ats
informasinya. lebih senang lagi jika pesan ini delvi sendiri yang
baca. ok-saya tunggu !!
Admin's Comment: Pak Nicko, thank atas kunjungannya ke web ini.
Mungkin sebagian kami atau pengunjung disini tidak kenal , dengan
kawan pak nicko maksud, tapi kami orang dapur akan meneruskan
keinginan pak nicko bisa lagi berhubungan dengan kawan pak nicko ke
beberapa milis minang, dan moga2 disana bisa membantu dan
menyampaikannya.