Assalamu'alaikum WW

Kali ini si Z berbahasa Indonesia Raya... hanya untuk sekedar memberikan
alternatif yang lebih baik kepada Uni Rahima Rahim Lc , agar tidak ada lagi
polemik di RN hanya karena Uni Rahima Rahim Lc memposting ke RN hal-hal yang
dirasa Uni Rahima penting, tetapi ada ribuan member milis RN tidak mengerti
apa yang Uni Rahima maksudkan .. ( hal ini tanpa melihat kontek isi
postingan tsb ).

Uni Rahima, lebih baik Uni rahima membuat blog , website pribadi yang
bebasis email , yang berisi testimoni , tulisan ,pusi, prosa, pantun , bahan
pikiran, cerita rumah tangga, cerita bulu tangan-kaki dan bulu-bulu lainnya
, dakwah, dan apapun yang ingin Uni ceritakan .....sebebas-bebasnya tanpa
batas...., sehingga penggemar dan fans Uni Rahima dapat terpuaskan dan dapat
mendapatkan informasi aktual apapun yang akan Uni Rahima ceritakan... , dan
para penggemar tulisan Uni Rahima dapat aktif dan interaktif untuk
menanggapi dan berdiskusi lansung dengan narasumber tanpa mengganggu yang
lain.

Cara bikin-nya bisa mulai dari http://id.blog.com/   dan ikuti 3 tahapan
..daftar, buat blog , dan atur blog.... terus...berhasil-berhasil-berhasil
seperti si Dora The Explorer... :-))

bisa juga di www.blogspot.com , www.multiply.com

Nah nanti Uni Rahima tinggal mengumumkan saja link-nya ke RN ..agar seluruh
anggota RN melihat tulisan Uni Rahima secara aktif..... yang mau akan link
ke sana... yang tidak....ya nggak usah......

sebagai contoh Mak St Parapatiah punya blog di
http://parapatiah.blogspot.com/ yang sering saya liat sebagai referensi
atau blog Da Hendra Messa yang menarik ....
atau blog tentang bayi teman saya http://dwiayu.multiply.com
;http://icuzzz.blogspot.com dll

Semua itu jelas dan clear sekali, dan bebas menulis apa-pun yang mau di
sharing tanpa mengganggu yang lain....tanpa harus tau 'ereang jo gendeang' ,
tanpa harus 'dablek' walau telah dikasih tau, tanpa harus menerima komplain
atau sindiran ...dan atau apapunlah.. pokoknya bebas mau nulis apapun.....

Mungkin itu saja sekadar saran dan usulan dari saya, semoga alternatif ini
dapat menjawab dan mengatasi masalah postingan 'aneh' dari Uni Rahima Rahim
Lc di RN

Wassalam
Z Chaniago - Palai Rinuak - http://www.maninjau.com
Alam Takambang Jadi Guru