Ass.wr.wb,

Saya setuju sekali akan pentingnya bahasa arab ini bagi kita umat islam
dengan native language bukan Arab. Alangkah bagusnya untuk Sumatra Barat
sebaiknya bahasa arab ini dimasukan ke pelajaran sekolah umum mulai dari SD
sampai SMA. Jadi bukan hanya yang di MIN, MTSN, MAN saja yang belajar bahasa
arab.

wassalam,
.ari