--- Bandaro Labiah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mamakai / manyabukkan namo jo Rahima Rahim, dan
> kalau indak salah pulo Rahim tu ado sumando ambo
> (apak paja), kan iyo baitu ndak ? dek ambo iyo
> wakatu itu ambo tambah pulo jo Rangkayo, sebagai
> penghargaan ambo kapado Rangkayo. Baa jadino tu ??

hehehe...soal pertanyaan ini sudah saya tebak jauh
hari mungkin 2 tahun yang lampau, juga penamaan saya
atas Rahima Sikumbang.

Saya jawab simple aja.

Bagimana dengan nama Nabi MuhammadRasulullah, Ibrahim
Khalilullah, habibullah, Abu Bakar Asshiddiq, Umar Al
faruq, Ustman dzunnurul'aini, dllnya yang sangat
banyak sekali. Salahkah? Tidaklah salah. Kenapa tidak
salah?

Apakah disebutkan disana Umar bin Al Faruq, atau
Rahima binti Rahim? Tidak bukan? jadi jawabnya tidak
salah.yang salah itukan kalau kita menisbahkan nama
kita dengan nama ayah orang lain. Rahima binti Rahim.
Kalau itu yng terulis jelas salah, karena saya bukan
anaknya pak Rahim.

oh yah. nama rahimarahim itu hanya ada di id email,
sama saja dengan orang buat ID :
[EMAIL PROTECTED],[EMAIL PROTECTED], etc..etc..
desy namanya, cruit itu apa? macam-macam tandanya itu.
Email saya ini, punya kenangan tersendiri bagi saya,
sebab suami yg buatkannya, saking cintanya beliau ini
pada saya, sampai-sampai nama sayapun digabungkan
dengan nama beliau.

 Bukan makan saja yang satu piring berdua, namapun
kebetulan mirip pula. Beliau tidak ingin saya lupakan
dimanapun saya berada, karena setiap pergi
kemana-mana, buka email, pasti namanya juga
terpampang.

Hanya saja nama yang asli di legalisir ijazah atau
Kartu Pegawai saya, SK saya, tetap nama ayah saya.
Rahima binti Sarmadi.

Wassalamu'alaikum. Rahima.