Assalamu'alaikum WW

SOL : apa bana konsep nan ada di banak Mak Sinaro tantang karajo 'lembaga'
tsb untuk melaksanakan hukum faraidh dalam pusaka tinggi.... toh MaK Sinaro
pernah mengatakan mekanisme-nya ada....(see Matematika unto)....

Kenapa ane bilang begini .... kita toh tst kalau hukum-nya seperti ini BTW
ini ada sedikit variasi..nah salah satu hukum Islam adalah Ijtihad....
seandainya Mamanda disuruh berijtihad dalam lembaga tsb 'ape konsep yang
ente tawarkan ?'

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak - http://www.maninjau.com
Alam Takambang Jadi Guru