On 9/8/06, Idris Talu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamulaikum wr. wb.,

Wa 'alaikumus salaam warahmatullahi wabarakaatuh,

>  Dunsanak Ahmad Ridha,
>
>  Saya tidak berminat untuk berbicara tentang masalah pendidikan, tetapi  kagum
> dengan cara menulis nama secara terus terang, tanpa nama yang  pelik dan
> ganjil, seperti malu dengan nama yang diberikan ayah atau ibu  kita dahulu.

Terima kasih, Mak. Sengaja saya menuliskan nama lengkap beserta nama
ayah dan kakek (dan tahun lahir saya) agar identitas saya jelas saja.
Nama "Ahmad Ridha" kan bukan cuma saya yang punya namun kalau yang
nama ayah dan kakeknya sama dengan saya lebih kecil peluangnya.

Wassalaamu 'alaikum,
--
Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)