-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Saafroedin
BAHAR
Sent: Wednesday, September 27, 2006 11:47 PM
To: palanta@minang.rantaunet.org
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Fotokopi naskah serta hasil "Lokakarya
Penyamaan Persepsi ABS-SBK di Padang 6 Februari 2002"

Assalamualaikum w.w. Dunsanak St R.A.

Bolehkah saya mendapat copy dari naskah serta hasil "Lokakarya Penyamaan
Persepsi ABS-SBK di Padang 6 Februari 2002" yang Dunsanak sebutkan ?
Kalau bisa tolong di-email ke [EMAIL PROTECTED]; kalau tidak bisa,
tolong di fax ke nomor 021 7207536 atau 021 3925228. Atau via pos,
dengan alamat Saafroedin Bahar, Komnas HAM, Jalan Latuharhary 4 B,
Jakarta, 10310, atau Kompleks Sekneg Blok E / 20. Cidodol baru,
Kebayoran lama, Jakarta, 12220. Biaya fotokopi dan perangko insya Allah
saya ganti.

Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih banyak.

Wassalam,
Saafroedin Bahar (70 th kurang).

--- bagian sebelum ini saya gunting --

Ma nan barek SUBAHAT atau DOSO.

Walau bagaimanapun mari kita tunggu, mana tau hasil Lokakarya Penyamaan
Persepsi ABS-SBK di Padang 6 Februari 2002 akan direvisi berdasarkan
urun-rembug rang Palanta.

Wassalam
St.RA