Ass. W.W.

Ondeh mandeh salut dan sanang ambo mandanga, ado ka baralek gadang lho liak
di Sumbar, mungkin ini merupakan akan memiliki dampak positif akan kemajuan
Sumbar sendiri, tetapi mungkin perlu juga di cermati hal-hal yang nantinya
akan mempunyai dampak sisi negatifnya,..karena dua hal ini tidak mungkin
bisa di pisahkan,..

mungkin di palanta ko, sebaiknya kita semua untuk memperhitungkan sisi
negatifnya, karna itu perlu sebagai tolak ukur kita, untuk mawas diri, "
jaan capek tabuai jo apo nan elok-elok", ini mungkin pandang saya aja
ya,....,

sejujur ambo senang sekali mendengar kabar berita yang seperti ini,..apolagi
ambo nanketek ko nan indak tau apo-apo do, kok ado kato salah tolong di
maafkan

Hormat dari ambo
JonK