From: hendri jhon <[EMAIL PROTECTED]>
To: Membangun Minangkabau yang Bergengsi <palanta@minang.rantaunet.org>
Sent: Wednesday, December 13, 2006 12:46:57 PM
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Mohon Info dari Pak Syaaf Re: Petisi untuk
Yudhoyono dan Sutiyoso

Tolong dibaca aturan di footer dibawah
--------------------------------------

Assalamu'alaikum WW
    Saya mendukung adanya petisi terhadap penguasa nan ado, tentang penggusuran
pedagang yang ado ditanah abang, menurut penglihatan saya sekitar 65% pedagang
yang ada di blok B,C,D dan E masih keturunan Minang, berbeda dengan pedagang
yang ada di Blok A dimana rata2 adalah etnis lain. Pedagang keturunan Minang
yang dulu berada di Blok A tergusur ke pasar Cipulir dan pasar lainnya (yang
tidak menguntungkan) karena tidak mampu menyewa Blok A.
    Perlu solusi untuk mendapat jaminan terhadap pedagang yang ada di Blok
B,C,D dan E bahwa mereka akan ditempatkan kembali diBlok yang sama tanpa ada
perlu membeli kembali tempat usaha dagang mereka. Tanpa dukungan dari kita maka
akan berakhirlah kejayaan Minang di Tanah Abang.
    Wassalam

>From: "Indra J Piliang" <[EMAIL PROTECTED]>

>kemacetan

dengan tetap harus terdaftar di sini.