From: Dasril
To: Membangun Minangkabau yang Bergengsi

Sent: Thursday, January 4, 2007 2:57:33 PM
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Sekolah Online Untuk si Miskin - Proyek Wireless
Internet...?

>Di Padang sejak 3 tahun yang lalu sudah ada Wireless Internet untuk
pendidikan yang dibangun dikmenjur, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk
sekolah dasar (SD) sampai dengan SMA.
Salah satu tujuan dari Proyek tersebut memang agar siswa yang ada di
seluruh sekolah di Kota Padang) bisa mendapat akses internet 24 jam tanpa
bayar (ataupun kalau harus membayar untuk perawatan server nya mungkin tak
sampai 1 (satu) bungkus rokok per siswa) setiap bulan.
Tapi sampai saat ini masih belum dimanfaat secara maksimal oleh
sekolah-sekolah yang ada dikota padang.