Sukseskan Pulang Basamo Juni 2008

Arlington Avenue, jalan di Washington DC, tak seperti biasanya, macet!

Aku yang kala itu terjebak di dalamnya: "Ternyata di Amrik juga ada
macet." Tak lama ada bule ngetuk kaca mobil yang kukendarai, kubuka
kaca sambil nanya pakai Bahasa Inggris-Mbantul...

"Ada apa, koq macet?"

"Presiden Bush diculik teroris..! Terorisnya minta tebusan 75 juta
dolar, jika tidak, Presiden Bush mau disiram bensin terus dibakar!"

"Lantas, tugas anda?" tanyaku.

"Tugas saya adalah mengumpulkan sumbangan
dari tiap mobil yang lewat..."

"Berapa saya harus menyumbang?" kataku yang bingung
dengan jumlah sumbangan yang harus kuberikan.

"Terserah, seikhlasnya, tetapi yang lain ada yang ngasih 5 liter,
7 liter, bahkan 10 liter bensin..."

__._,_.___
Muhammad Syahreza
PT. NOK Indonesia
Plant Engineering Dept.
Telp. : 021-898 1041 Ext. 128/135
Fax. : 021-898 0764
e-mail : [EMAIL PROTECTED]

"voorprong van het achterlijkheid."
Orang bisa melompat maju tanpa perlu mengikuti irama pengalaman yang dialami
orang lain tapi dengan belajar meniru menggunakan kemajuan teknologi

Tahukah anda bahwa dunia sudah berubah? Tahukah anda negara lain sudah
berubah? Inginkah anda negara anda juga berubah? Sudahkah anda berubah?

Kita memang miskin sumber daya alam tapi bukan berarti miskin kreatifitas

Perubahan memerlukan upaya dan dimulai dari diri sendiri, dimulai dari hal
yang terkecil dan dimulai saat ini juga