saya kira gak perlu dibikin badan usaha..toh yang mengajukan nanti
pemprop atau dinas pariwisata..mungkin yang perlu kita
ketahui..itung2an kontraknya..tentunya Da Herman sebagai orang garuda
bisa menjajaki terlebih dahulu....kalau bisa discount dengan
memasukkan SDm garuda kenapa tidak...

salam

Benni

--- In [EMAIL PROTECTED], Herman Jambak <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Adinda Benny dan Sanak nan tacinto,
>
> Pemutaran film dalam rangka promosi pariwisata bisa-bisa saja
dilaksanakan pada penerbangan Garuda, tapi harus ada beberapa hal yang
perlu dicermati, mis. Berapa DVD yang harus kita produksi, bagaimana
kerja sama dengan pihak Garuda yg dalam hal ini apa keuntungan bagi
Garuda, juga kita harus masuk dalam bentuk badan usaha dan ikut dalam
e-procurement,dll.
> Ada pendekatan lain yg mungkin dapat kita tempuh, yaitu dengan
mengajak komponen2 SDM yg ada di Garuda ikut serta dalam kegiatan ini
yg harus dalam bentuk institusi.
> Which one we want to choose?
>
> Wass.& Bgds.,
> Herman Jambak
> Jl. Nipah III No. 2 Jakarta 12170 Indonesia Mobile +62811961908
> http://www.saudagarminang.org http://www.indo-beatlemaniaclub.com.nr
> Send : [EMAIL PROTECTED]
[EMAIL PROTECTED]

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, Juni 2008.