KA di LEmbah MERapi SINGgalang

  Dulu ketika aku kecil
  Dari jendela kamarku yang menghadap ke gunung Merapi
  Aku sering menyaksikan iringan KA melintas dengan asapnya yang mengepul
keudara
  Dengan suara tuuuiiitttt tuuuiiiittttt tuuuuiiiiiitttt
  Suara tersebut dijadikan penunjuk waktu oleh warga dikampungku Sungai Tanang
  Suara tersebut menandakan hari pukul 7 pagi WIB (kalau ndak salah)

  Ketika SMP sering juga aku dan teman-teman
  Menyaksikan KA mendaki dengan susah payah
  Bergerak meninggalkan Stasiun Padang Luar menuju Sungai Buluh
  Nafas terasa lega ketika menyaksikan
  Rangkaian KA tersebut berhasil melewati pendakian yang terjal tersebut
  Mengingatkanku pada istilah yang sering dipakai
  Untuk mengingatkan seseorang yang gelisah melihat orang lain
  " kereta nan mandaki, angok no nan sasak "

  Tidak tau sejak kapan
  Aku tidak lagi menyaksikan KA melewati LEMERSING
  Tidak tau sejak kapan
  Aku melihat rumah-rumah mungil hadir di rel KA sepanjang LEMERSING

  Kadang aku melamun
  Kalau ada pemilu di Banua
  Memilih masuk Bkt atau Agam
  Pemilih harus ber KTP Banua
  Bisa kubayangkan siapa pemenangnya
  Ya.. mungkin dimenangkan oleh mereka yang ber KTP Banua
  Tapi bukan warga banua sejati

  Bengkulu, 16 Februari 2006

  Hanifah Damanhuri

  Saafroedin BAHAR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Assalamualaikum w.w. Ananda Ronal,

Peranan saya kecil sekali, hanya sekedar menyiapkan
ruang rapat di Komnas. Penghormatan harus kita berikan
pada Pak Chaidir, Pak Nof, Pak Kurnia, serta seluruh
warga MPKAS dan IRPS dan seluruh pegawai PT KAI
Sumbar.

Mari kita doakan semoga kereta api di Sumbar bukan
sekedar hidup atau dihidupkan kembali, tetapi juga
jadi ujung tombak untuk kemajuan ekonomi Sumbar.

Wassalam,
Saafroedin Bahar.

--- Ronal Chandra wrote:

> Hidup Ayah Saaf..........
> Hidup Pak Chaidir........
> Hidup Da Nofrins......................
> Hidup Da
> Kurnia...............................
> Hidup Anggota
> MPKAS................................
> Hidup Anggota MPKAS
>
> I am Salut To All Of

http://www.west-sumatra.com/index.php?option=com_joomlaboard&func=view&catid=42&id=326#326

> salam
> Ephi
> http://ephi.polinpdg.ac.id

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.