Do'a Bersama untuk Keselamatan Negeri, di Masjid istiglal pada hari Minggu 8
April 2007. RI 1 akan memimpin istigfar nasional. Marilah diikuti beramairamai.

Nggak kepanjangan nih?

Sebagai tag line pendukung memang sangat bagus. Dan saya kira, Pak
Johan Backir juga tidak mengusulkan ini sebagai sebuah slogan utama
pariwisata sumbar.
Sebaiknya kita mencari yang lebih pendek.
Misalnya "Naturally Asia" seperti usulnya proto melayu tempo hari.
Atau boleh juga kita bikin yang sedikit aneh misalnya "Homeland of
Tan Malaka"

Eniwei,
Sebuah slogan, motto, atau apapun itu haruslah melewati sebuah
proses kreatif dan riset yang memadai.  Kepada siapa kita hendak
melewakan slogan tersebut.  Kepada (calon) wistawan kah? atau kepada
masyarakat sendiri.  Atau memang untuk dua-duanya.

Wassalam

Mantari Sutan

--- In [EMAIL PROTECTED], "defnil" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
hari Minggu 8 April 2007. RI 1 akan memimpin istigfar nasional.
Marilah diikuti beramairamai.

> Bu Nuraini & seluruh sidang alanta nan ambo hormati,
>
> Sabana maramang bulu kuduak ambo mambaco slogan :
>
> " MINANG IS ONE UNFORGETABLE SCENE YOU MUST SEE BEFORE YOU DIE ! ".
>
> Slogan ko taraso di ambo sangat attraktif, padek & dramatis. Baa
> kalau iko merupakan slogan resmi untuk pariwisata kito.
>
> Salam.. Defnil, 41th
>
> --- In [EMAIL PROTECTED], "Nuraini B Prapdanu" <prm@>

> Minggu 8 April 2007. RI 1 akan memimpin istigfar nasional. Marilah

Semoga
> ini bisa
> pejabat saja
> Pariwisata