eGroups My Groups | citradewi Main Page | Start a new group!

Bpk. Daulat Situmorang ...

Nampaknya Anda mengalami "troble" ... mohon maaf jika saya belum bisa membantu mengatasi kesulitan Anda saat ini ... mungkin jika ada Teman - Teman sesama member Citradewi ataukah dari Staff Citradewi sendiri yang mengetahui caranya ... mohon sekiranya bisa membantu Bpk. Daulat Situmorang.
Karena saya sendiri bukan "administrator"-nya Citradewi ... cuman sekedar member, sama dengan Bapak atau Teman-Teman yang lainnya.

Semoga kesulitan Bapak bisa cepat teratasi.

Have a nice day ..

Regards,

E.B
--