Yahoo! Groups My Groups | citradewi Main Page

hallo guys ini kontribusi gue yang pertama ini sih foto fake,
gua yang bikin dan ini juga baru pertama kali gua manipulasi foto
jadi maklum aja kalau enggak sempurna karena gua kagak pake
software beken kaya corel photo paint atau adobe photoshop jadi maklum aja yah

Mailinglist ini ditujukan bagi penggemar gambar-
gambar indah. Harap hanya mengirimkan gambar
(wanita) yang indah. Gambar hardcore masih dapat
ditolerir, namun gambar guy dilarang. Pelanggaran
aturan ini akan menyebabkan Anda di ban dari mailinglist ini.

Tidak diadakan diskusi, chitchat, request,
apalagi mengirimkan email promosi.

unsubscribe: [EMAIL PROTECTED],
---------> member of DewaDewi Groups