Selamat siang pak Budiman,

Kami akan berterimakasih sekali bila Pak Budiman berkenan memberikan cerita jalanya Munas serta komentarnya pribadinya.

Regards/Yjanto.

Budiman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

APPMI adalah Asosiasi Pendidikan dan Pelatihan Maritim Indonesia.

Rencana Munas ke II hari Sabtu tgl 6 Agustus 2005

Saya rasa yg akan banyak mengambil manfaatnya adalah Lembaga Pendidikan (terutama Swasta) yang tergabung dibawahnya.

Kalau tidak ada halangan saya akan hadir karena diundang.

Salam

Budiman