Yth.Moderator Mailist&Salam u/smua.
Saya skedar mo menyampaikan trima ksh krn byk info low
krja yg saya dpt melalui mailist ini.Tdk lbh dr 24jam
sjk saya tulis application&CV saya,sdh byk
tawaran.Saat ini saya sdh on board sbg C/O di
TB.Delta6 (Malaysian Company).
Menanggapi mslh charge,spjg msh dlm angka yg
wajar,saya anggap itu sbg thanksgiving u/agen yg
mengurus.Sgala resiko tmsk ketipu sbnrnya saya rasa
tgjwb plaut yg bsangkutan krn dia sendiri yg
memutuskan utk mempertaruhkan uangnya dgn tdk
selektif.Tp saya tetap bhrp agen2 yg saat ini
menjamur,tdk semaunya sndiri minta charge&hrs bnr2
menyelami kehidupan plaut.
Ok,smtr itu dr saya,mari satukan doa&smangat
u/kejayaan plaut Indonesia.
Bravo!!!

--- pelaut@yahoogroups.com <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Beruntunglah dengan adanya internet. Kasarnya apa yg
anda ingin ketahui
> semuanya ada di internet. Sebaiknya cari di Internet
dan kalau sudah nggak

www.google.co.id
>  yg sdh dalam bahasa Indonesia atau
> www.google.com
>

> Silahkan mencoba dan memberi komentar disini kalau
memang resep saya tidak
> mujarab.
>
> Kalau jaman dulu orang pinter banyak buka dan baca
buku. Sekarang cukup

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM