hai...lam kenal
nama kamu fifi,boleh saya panggil fifi aja kan...
nama saya prasetyo.Kamu boleh panggil saya tyo...
Apa yang kamu ingin ketahui dari pelaut???
Dan kalau boleh tahu apa bidang yang Fie jalani....

fiosya2002 <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
helo..fi pengen kenal dgn anggota group ini,karena fi pikir pelaut
itu hidupnya berbeda dengan yg pernah fi jalani...so...fi ingin tau
sisi kehidupan lain..

tks
Fifi 08128450036

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

JALESVEVA YAYAMAHE

Bali indonesia hotel Bali indonesia Indonesia hotel
Bali indonesia vacation Bali indonesia travel

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke