Hello rekan-rekan di Milis Pelaut:

Saya baru saja bergabung di milis ini dan berharap bisa memberikan kontribusi untuk pengembangan Kepelautan Indonesia.

Kebetulan juga saya dimintakan tolong oleh rekan saya yang kebetulan perusahaan dia sedang mencari beberapa orang 'ship surveyors' berpengalaman untuk bisa bekerja secara on-call basis pekerjaan men-survey beberapa kapal secara kontinue untuk prinsipal mereka yang adalah flag administration dari satu negara.

Jika ada rekan-rekan yang sudah berprofesi sebagai ship surveyor di perusahaan lain, masih bisa tetap bergabung secara part-timer/ on-call basis.

Bagi yang berminat bisa mengirimkan info langsung ke email saya ([EMAIL PROTECTED]) untuk kemudian saya teruskan/ perkenalkan ke perusahaan teman saya.

Terima kasih.

Dwi Pranata
Jakarta

JALESVEVA YAYAMAHE