Bung Akim,

Untuk mengetahui cuaca, silahkan anda buka situsnya Badan Meteorologi dan Geofisika di www.bmg.go.id

Sayang utk Maritim belum ada yg bisa diakses lewat sms.

From: pelaut@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of takim kusumah takim kusumah
Sent:
Saturday, February 04, 2006 8:21 PM
To: pelaut@yahoogroups.com
Subject: [pelaut] salam jalesveva to all seamen and other man !

dear,
All seamen in this cyber alias website yahoogroups
aku senang semenjak masuk dalam area yahoogroups n baca smua inbox yg masuk , all friend seamen and other man, aku saran ada ga kawan2 yang punya  info n berita mengenai cuaca yg lg di samudera so laut lokal jd kita yg lg masih di darat bisa tau kondisi di alam laut sana ...
Aku mau tanya - tanya sama badan meteorologi tapi orang2 tuh kan duduk di kursi and darat hanya alat yang berperan , KALAU SEAMEN ombak berapa meter aja tinggal lihat ... alias LOOK OUT AREA SHIP..

sebelumnya makasih klu udah ada yg baca n UNDERSTANDING.......!

rgds
call me akim

JALESVEVA JAYAMAHE

Meet your soulmate!
Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather

JALESVEVA YAYAMAHE

Bali indonesia hotel Bali indonesia Indonesia hotel
Bali indonesia vacation Bali indonesia travel

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke