mudah2an pak dony salah tulis, kalau mahar 2.5 juta ( rp
2.500.000,- ) masih umumlah.

jangankan cari kerja, masuk sekolah dasar saja kadang2
mesti nembak sampai 4 juta supaya bisa masuk sekolah
favorit.

bravo pelaut, hidup rakyat indonesia !!!!!!!!!!!

kkk

On Mon, 10 Jul 2006 20:51:10 -0700 (PDT)
  rolando hutahaean <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Tolong ya bagi yang motivasinya  semata-mata untuk
>mengembangkan percaloannya, supaya tidak usah
>posting-posting.   Pelaut bukan lahan untuk dikeruk.
>

>  Salam
>  Rolando
>
> kokok ip <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>          Pak Haji Darko hati2 Pak Dony sepertinya calo
>TKI, kenapa
> hrs lewat dia & tidak langsung dikasih alamat
> perusahaannya.
>
> Lagi pula kalau bayar maharnya 25 juta apa gak kurang
>tuh?
>
> Wis gak gak usah nglamar kesana saja, ini lho ada
> [...]

Netkuis piala dunia segera berakhir pada tanggal 14 juli 2006, segera kumpulkan
poin di http://netkuis.telkom.net/pialadunia