salam pelaut,
saya berkeinginan untuk bikin CEC dari gov. belanda. cuma saya kurang ngerti apakah mungkin bisa and juga mengenai persaratannya, mungkin bapak atau teman2 pelaut lainnya ada yg tahu . tolong infonya?! atau bisa juga alamat situsnya aja (yg berbahasa inggris).
oya saya dah coba masuk ke situs pemerintahan inggris ntuk lihat kemungkinan  ijazah indonesia bisa mendapatkan CEC dari inggris, rupanya ijazah kita belum bisa diakui/disamakan. gimana nih orang2 yg berkepentingan  dg ijazah indonesia (DEP_HUB), bukannya  indonesia udah dalam White List.
berarti tinggal lobi2 G to G nya yg kurang

thnks sebelumnya

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com __._,_.___

JALESVEVA YAYAMAHE

Call indonesia