Rekan2 Pelaut tolong dalam membuat pasport untuk membuat yang 48
halaman karena banyak kesulitan yg telah dialamai rekan Pelaut lain yg
menggunakan pasport 24 halaman.
Tawaran pembuatan Pasport ini cukup menarik apalagi kalau benar untuk
Pasport 48 halaman.

--- In pelaut@yahoogroups.com, Andi M Irvan Z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Pelaut,
>
>   Sekedar informasi, PT. JKS menerima jasa pembuatan/perpanjangan
passport pelaut dengan masa pembuatan 1 hari kerja dan biaya Rp.
625,000. Untuk informasi silahkan hubungi kantor kami, PIC Ibu Nadia,
no tlp. 7510487 / 7510413.

>   Hormat saya
>

>   Nadia
>
> Andreas Yahya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             Pak Leo,
>
>   Saya juga banyak pengalaman dgn pajak.
>   Semua yg berurusan dgn pemerintahan atau bank pasti akan ditanya
apa sudah bayar pajak atau punya ppn dlsb.
>   Padahal kita tdk pernah tau waktu berurusan dgn agent2 perusahaan
pelayaran atau jasa pengirim tki.
> [...]
> karena kita secara langsung atau tdk juga sudah memasukan devisa
> kenegara.
> karena kadang2 kita tidak tau harus bilang apa.
> Mohoin penjelasannya
>
> salam
> leonardo

>   Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik
terhadap spam.
> http://id.mail.yahoo.com/

> Looking for earth-friendly autos?
>  Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

JALESVEVA YAYAMAHE