From: hayat [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 05, 2007 9:41 AM
To: 'pelaut@yahoogroups.com'
Subject: Mencari ATT 2 untuk ocean going

Buat Pak/Ibu Moderator, mohon ijin untuk memposting lowongan kerja. Sebelum
dan sesudahnya saya mengucapkan terimakasih.

Salam kenal buat seluruh pelaut.
Nama saya hayat. Perusahaan kami membutuhkan segera pelaut yg berijazah ATT
2 untuk mengambil kapal dari china.
bagi yang berminat, lamaran bisa di email ke [EMAIL PROTECTED] atau bisa
contact saya langsung di 021-5203120 atau 0811876400.
Terimakasih

salam
hayat