From: pelaut@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Ananta Gultom
Sent: Sunday, June 03, 2007 1:08 AM
To: pelaut@yahoogroups.com
Subject: [pelaut] Hati-hati dengan http://www.pelaut-net.net !!!

Dear all,

Mungkin sebagian sudah pernah tahu, mengenai website
http://www.pelaut- <http://www.pelaut-net.net> net.net , yang tampilannya
mirip dengan
http://www.pelaut. <http://www.pelaut.go.id> go.id untuk mengecek keaslian
dari Certificate
anda.

Ada yang pernah terjebak? Mungkin bisa berbagi di forum ini. Sekali
lagi diingatkan dan memastikan apabila anda masuk di situs palsu
tersebut.
Dari data yang didapat dari WHOIS , ternyata registratnya adalah
orang Indonesia:
Registrant:
fatma noordhiandini

Registered through: Brinkster Communications Corporation
Domain Name: PELAUT-NET.NET

Domain servers in listed order:
NS1.BRINKSTER.COM
NS2.BRINKSTER.COM
Mungkin bukan nama sebenarnya, dan di hosting di tempat hosting
gratis www.brinkster.com yang berbasis bahasa program ASP.

Jadi pastikan bahwa anda sendiri yang mengetik alamat asli di
browser.

==> Jangan lupa berkunjung ke Portal Pelaut Indonesia
http://www.indocrew <http://www.indocrews.com> s.com , Silahkan publikasikan
Data/CV anda agar
dapat dilihat oleh Recruiters, Gratis.

Salam,