From: mochamad firdaus <[EMAIL PROTECTED]>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 15, 2007 1:44:02 AM
Subject: [pelaut] Authentification

Dear seaman.....saya berlian,mau tanya, bgmn cara,apa
saja yg hrs dilengkapi dan biaya yg diperlukan utk
mendaftarkan semua certificate yg saya miliki agar
tampil di internet dan juga untk authentification dari
perla,berhubung saya br tahu kalo semua certificate
hrs di ada di internet.
Terima kasih atas bantuannya,

fifa untuk semua pelaut indonesia

SAFETY IS PRIORITY

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.
http://advision. webevents. yahoo.com/ mailbeta/ newmail_tools. html

Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

Kirim email ke