hati 2 juga buat ijasah baru ,tapi jangan ragu untuk tetap mencari.

rulas saptria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Salam pelaut.Terima kasih
atas komentarnya bt pa
budiman.Komentar yg bijaksana.Mungkin ad bnrnya jg
komentar bapak.Namanya msh baru.Jd nilai jualnya msh
murah.Tp saya memilih company ini karna memang basicly
company dr cipruss limasol.Dan standar gaji disini klo
dibandingkan dgn perusahaan indonesia cukup besar
lah.Kurang lebih AB disini bs dapet $700/month OS bs
dapat $450/month.Itu faktor utama yg bs bikin
tertarik.Faktor ke 2 yaitu kapal msh bendera panama
walau layar dikolam susu karna dicharter pertamina.Dan
juga crew disini MT.JELITA berasal dr 3
negara.Capt,C/o,C/e,2/e dari rusia
3/e,4/e,2/o,3/osenior,3/o junior dr philipina and all
ratings from indonesia.Disini sy bs melatih kemampuan
bhs inggris saya.Karna memang bahasa tiap hari slain
bhs indo.Dan yg faktor terakhir dr segi kapal mt
jelita dwt 30.000 T kpl tidak terlalu tua.Y wajar lah
seumuran saya.Peralatan navigasi ok.System
komputerisasi jg ok.Itu smua reason saya.Kenapa saya
jg mau jd kadet.Oh iya satu lagi.Program yg diadakan
oleh hanseatic cipruss limasol dimana promote dikapal
memang benar benar adanya dan atas recomend dari
capt.Berdasar performence diatas kapal.Dr os ke ab dr
ab ke bosun dr kadet ke os dari kadet ke 3/o
junior.Dan jika memang kesempatan dikpal tidak
memungkinkan untuk promote.Hanseatic sipruss akan
menyekolahkan sy di sipruss sana kurang lebih
6bln.Sebagai seorang muslim saya harus bersyukur bahwa
mungkin rejeki saya baru dikasih ALLAH Br segini.Dan
smoga memang ini jalan terbaik yg diberikan Allah
kepada hambanya.Dl saya g sempat mampir ke kantor pa
budiman.Cm sering sms aja.Dapat salam dari muzaini
suwarno.Kenal g p?Sekarang jd os disini.Y sdh dl
sekian.Saya jg mau jaga.Walau dilaut tapi harus tetap
online.Biar g ketinggalan berita.Jaya selalu pelaut
indonesia.Oh iya satu pesan dr anak kemarin sore kaya
saya.Kunci sukses jd pelaut yang pertama adalah bahasa
inggris.Pelaut2 indo kebanyakan kurang mau
mempelejari.Itu kekurangan dr pelaut indo.Dan jangan
sampai kuper.Komputer bkn barang antik lg.Pelajari dan
pelajari.Begitu lah smoga bermanfaat.Jaya selalu
pelaut indonesia

Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/index.html

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke