dengan maraknya berita mengenai penipuan untuk para crew,aku juga kasih
saran ya .kalau tidak mengerti untuk yang baru sebaik nya di tanyakan
kepada yang senior mungkin ada masukan.yang bisa didapat.dan saran aku
juga kalau ada can yang ke malaysia lewat kalimantan sebaiknya ini yang
harus dihati2 karena mereka memberangkat kan kita hanya untuk mengambil
uang cas nya saja dan kita ditampung di penampungan.jadi sebaiknya di
pikir 3x
dan jangan pantang menyerah untuk cari can , salam pelaut tetap jaya .

JALESVEVA YAYAMAHE