MAHOLA ...

  Boat Pak ghozi ...
  saya agak terkejut aja kok ada yg nyari2 jodoh yah di sini ...kayanya salah
alamat tuh pak ...!!!
  tapi, saya doain aja mudah2an bisa dapat jodoh yeah pak, seharusnya bapak jgn
terlalu sibuk dgn segala macam kerjaan luangkan waktu sedikit buat anda pribadi
tuk refhresing .okey ?
  tapi bapak harusnya kasih contact person , siapa tahu ada yg berminat beneran
banyak juga sih para kaum hawa yg sering ikut baca komunitas pelaut ini,  dan
bapak ada jodoh di sini.
  Bukan nya saya berminat yah , cuma saya lucu aja liat email bapak yg biasanya
ada kabar2i untuk sekitar pelaut yg sangat berarti di komunitas ini. honestly
saya sangat bangga bila semua pelaut di indonesia bisa semua bersatu dan mereka
semua bisa sejahtera. jadi buat semua pelaut indonesia ... pls buat harum nama
pelaut di indonesia dimana pun kalian berada, tunjukn bahwa kita adalah bangsa
yg tidak bodoh . tunjukan kwalitas dirianda masing2.kalo bisa ga usah malu2
untuk mempelajari bahasa inggrisnya coz, itu perlu bgt buat komunikasi and also
jgn lupa belajar2 pegang komputer2 juga ...
  segini aja pemasukannya buat para pelaut indonesia yg guanteng2...

  Sukses semua GOD BLESS US ( yg baca ini only )

  P.s. Salam kenal buat pak budiaman yg baru dtg dari Rotterdam , thanks buat
semua informasinya , serasa saya juga datang ke rotterdam pak , cool bgt
info2nya , mudah2an sukses selalu yah pak and bagi ilmunya pak biar semua
pelaut di indonesia bisa go international and pinter2 ( walo pun sekarang udah
pinter2 tapi , harus lebih maju lagi )

ghozi al fatih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            HOLA
  NAMA GUE GHOZI
  UMUR 30 THN
  ASLI SURABAYA

  MENDAMBAKAN SEORANG CEWEK SETIA AND SERIUS N SIAP NIKAH.

  YANG BALAS EMAIL INI MENDAPAT KESEMPATAN UNDIAN SAYO- NYARO.
   ADIOS