From: F.E GUNAWAN <[EMAIL PROTECTED]>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 6, 2007 5:50:23 PM
Subject: Re: [pelaut] Lowongan untuk All Indonesian Seafarer's

ass
slmt malam mba kunci cantik,,
saya mau tanya bisa ngak tuk AB non pengalaman, tapi mau bekerja , klo boleh
saya mau gabung gmn? n berapa cash nya..?
THANKS
GUGUNS

kunti cantik <kunticantik@ yahoo.co. id> wrote:
Dear all Indonesian Seafarer's,

Perusahaan kami sedang membutuhkan

1. Container Vessel
    * Master   (ANT 2)
       Gaji :  US$ 2.300
    * 2nd  Officer  (ANT 3 Tahun 2003/04)
       Gaji :  US$ 900
    * Chief  Engineer  (ATT 2)
       Gaji :  US$ 2.200
    * 2nd  Engineer  (ATT 3 Tahun 2003/04)
       Gaji :  US$ 900
    * A/B dan Oiler
       Gaji :  US$ 320

Satu crew kapal, orang Indonesia.

Bagi yang berminat mohon mengirimkan CV
e-mail: kunticantik@ yahoo.co. id    atau
Hub. Kunti :  0815 - 10043655

Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalam,
PT.  Khrisna  Murti  Segoro
Jl. Gunung Sahari Raya No. 60 - 63
Blok B3 Lt. 2C
Jakarta  Pusat  10610
Kunti : 0815 - 10043655

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping