PT.LUCKY HOSANNA SAKTI

Crewing Agent- Shipping Management -Ship chandlers -Bunker Service

Jl. Melati No.2o Tanjung Priok Jakarta Utara

Phone : +6221 43930874 Fax : 43902821

e-mail : [EMAIL PROTECTED]

Dibutuhkan Segera

Tenaga Kerja pelaut untuk ditempatkan bekerja diatas kapal Survey milik Aramco
Saudi dengan gaji menarik

Adapun posisi yang Dibutuhkan sbb :

      Grade
     Ijasah (STCW 95)
     Dibutuhkan
     Experience

      Captain
     ANT 2 / ANT 3
     1 orang
      Pernah bekerja diatas kapal survey Min 2 tahun

      Chief Mate
     ANT 3
     1 orang
      Pernah bekerja diatas kapal survey Min 1 tahun

      Third Mate
     ANT 4
     1 orang
      Pernah bekerja diatas kapal survey Min 1 tahun

      AB
     ANT-DASAR
     4 orang
      Pernah bekerja diatas kapal survey Min 1 tahun

      Diver cum AB

      (Penyelam)
     Diving Certificate
     4 orang
      Min 1 tahun  dibidang penyelaman

      Chief Engineer
     ATT 2 / ATT 3
     1 orang
      Pernah bekerja diatas kapal survey Min 1 tahun

      Second Engineer
     ATT 3
     1 orang
      Pernah bekerja diatas kapal cargo /survey Min 1 tahun

      Forth Engineer
     ATT 3 / ATT 4
     2 orang
     Pernah bekerja diatas kapal cargo /survey Min 1 tahun

      Oiler
     ATT-DASAR
     4 orang
     Pernah bekerja diatas kapal cargo /survey Min 1 tahun

      Cook
     STCW certificates
     2 orang
     Pernah bekerja diatas kapal cargo /survey Min 1 tahun

      Asst.Cook
     STCW Certificates
     2 orang
     Pernah bekerja diatas kapal cargo /survey Min 1 tahun

      Waiter/Mess boy
     STCW Certificates
     2 orang
     Pernah bekerja diatas kapal cargo /survey Min 1 tahun

      Crane Operator
     STCW Certificates
     2 orang
     Pernah bekerja sebagai Crane operator Min 1 tahun

Noted:

Jadwal pemberangkatan akhir Januari atau paling lambat awal februari 2008

Syarat Tambahan:

1. Mampu berbahasa Inggris min dasar

2. Memiliki certificate STCW 95

Apabila anda tertarik dan memenuhi Syarat sebagai candidate yang kami butuhkan
dapat  mengirimkan Biodata/CV terbaru atau menghubungi kami dengan alamat
dibawah ini .

PT.LUCKY HOSANNA SAKTI

Jl.Melati No.20 Rawa-badak/jakarta -Utara dekat kantor  Immigrasi Tanjung Priok

Telephone        : (021)43930874    fax (021) 43902821

Email               : [EMAIL PROTECTED]

Ttd

PT.LHS Jakarta

Kirim email ke