Sorry nich, klo boleh numpang nimbrung sedikit.....Klo gak salah semua yang
jadi anggota milist pelaut khan orang-orang berpendidikan dengan kadar
intelektual yang tinggi.....jadi kayaknya klo kita berbicara " kurang sopan "
kayaknya...wah gak bangetz dech.......!!!

Milist ini dibuat untuk mengikat tali persaudaraan antar pelaut dan berbagi
info antar sesama pelaut, bukannya untuk menjadi ajang saling
umpat-mengumpatkan ???.....

Klo kapabilitas pelaut kayak gini, apa kata dunia ????

Sekali lagi ini hanya saran dan masukan dari saya. Saya sendiri juga yakin gk
ada manusia yang sempurna khan...!!!

Salam ,

kokok purwoko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Sekedar
masukan, mohon kiranya rekan2 anggota milis kalau posting isinya yang sopan
lah, sehingga tidak menimbulkan kesan yang tidak baik thd milis "pelaut".

Saya yakin forum ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan antar anggota,
saling membantu dan meningkatkan ilmu kita kalau kita gunakan dengan lebih
bijak. Milis ini tidak hanya diikuti pelaut tapi banyak dari keluarga pelaut
baik istri maupun anak2nya yang ikut, sehingga kata2 yang baik sangat mereka
harapkan.

Mohon maaf bila terkesan menggurui.

salam
kokok