Sekedar info juga bagi rekan pelaut,
Mungkin bisa di jadikan perbandingan atau mungkin ada rekan lain lagi yang
memilki info mengenai akses internet yang lebih murah.
Saat inin saya menggunakan Huwawei juga seperti saudara Muharam dengan
menggunakan Indosat 3G yang kuota perbulannya 1Gb Rp.350 rb + Ppn 10%
dan Speednya 3,6Mbps.jika kelebihan kuotanya dihitung Rp.0,5/Kb.
Semoga bermanfaat dan mungkin jika ada rekan lain ada yang lebih murah
lagi,mungkin kita bia berbagi info.
Salam untk semua..

agung_muharam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Selamat
Pagi Pak…
 Trimakasih pak atas infonya, selama ini saya pakai modem CDMA
 Huwawei dan pakai operator Fren… tapi agak mahal sekitar
 Rp5/Kilobyte nya…. Jadi menurut anda kalau pakai star one Rp75 /
 menitnya sangatlah murah pak… karena pakai telkomnet instant saja
 masih Rp160/menitnya…. Nanti kalau saya turun saya coba pakai star
 one pak.. oh iya kalau pakai star one connection settingnya gimana
 pak? Kan kalau pakai fren   Dial No: #777 User Name: m8 Password:m8
 Trimakasih atas infonya semoga juga bermanfaat bagi yang lainya.
 Thanks juga sama Pak Moderator. Salam……..

 --- In pelaut@yahoogroups.com, ROREIN MAS <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Sekedar informasi buat para rekan yg sering lewat Spore atau Batam
 dan karimun,dan Dumai...Dengan memakai Star one bisa pk internet
 murah=Rp 75/mnt atau Rp 4500/jam
 >   Saya sendiri lg berlabuh di dumai.Peralatannya bisa pk Modem
 wireless Venus harga Rp700.000.dan kartu perdana star one Rp
 12.000.Speed 230kbps.Sangat Mhantabsz buat chat atau
 download.Layanan memuaskan,signal juga kencang.Gambar web cam gak
 putus2.Pokoknya....puas.kalau mau beli modem wireless nya bisa di
 dumai Merk Venus,di Toko Milenium,Suka Jadi.jaringannya CDMA.Mungkin
 speednya bagus karena blom banyak yg pakai.Thanks buat pembina
 Milis.Horas

 > Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with
 Yahoo! Search.

 Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

Kirim email ke