--- In pelaut@yahoogroups.com, "Widya" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear mba widya...
Thank's ya mba atas dukungan'y,Mba b'untung punya suami yg bisa jaga
kepercayaan istrinya. Tidak sprt cowo saya dia bukan cuma tdk menjaga
kepercayaan saya, tp ortua'y dan juga ortua saya.
Padahal sblm'y kami sudah b'komitment untuk saling percaya satu sama
lain, dan saling memberikan kebebasan agar bisa t'fokus sama karir
masing2 supaya semua'y lancar sblm wktu'y tiba agar kami bisa hidup
b'sama, itu yg selalu dia ingat kan pada saya. Saya juga selalu
mendukung dia dan kerjaan'y, sebagai s'org pacar pelaut wkt itu,saya
hanya bisa b'sabar, pengertian dan sllu b'doa utk
kelancaran&keselamatan dia,saya tdk peduli hrs melewati hari2 saya
sendiri tanpa ada dia, harus pergi&pulang kerja sndri tanpa ada yg
jemput,saya ttp menunggu,Krn saya jg tau kalo dia tdk mudah melewati
hari2y selama di atas kapal.
T'nyata Tuhan menginginkan lain,dan apa yg selama ini tak pernah aku
byngkan tiba t'jadi dan merubah segala'y.Mudah2n di balik semua ini
ada hikmah'y,dan mungkin tuhan mempunyai rencana lain yang lebih baik
untuk saya, makasih ya mba udah mau baca curhat saya.

salam kenal

-ella-

> [...]
pernikahan
> kami yang sudah 7 th, Justru kadang2 aku merasa kasihan ama Beliau,
sudah
> jauh dari Keluarga, Mau apa2 nggak ada yang ngelayanin, kerja penuh
resiko
> dihantam ombak dll, belum lagi kalau ada trouble di Mesin. Sungguh
merupakan
> Pengorbanan & Jihad yang luar biasa untuk anak & istri.
>
> Semoga Tuhan selalu membalas kebaikan anda semua rekan2 Pelaut.amin.
>

> Tapi tidak sedikit juga berita2 miring yang aku dengar tentang para
Pelaut,
> yang punya istri lebih dari satu lah, yang suka hura2 lah, yang
suka minum2
> lah, dll..dll.. tapi semua itu manusiawi & kembali pada pribadi
masing2, &
> tidak sedikit juga kok para suami yang kerja didarat tapi melakukan
> perbuatan yang amoral.
>

> Kalo untuk aku pribadi sih, aku tidak pernah melarang suamiku untuk
mencari
> "kesenangan sedikit" yang penting tahu batas2 & bertanggung jawab,
kaloupun
> toch nanti Beliau berbuat hal2 yang dilarang agama ya itu masalah
Beliau
> dengan "Yang di Atas" dan harus dipertanggungjawabkan di akherat
nanti,
> karena aku berpikiran Beliau pasti jenuh kalo tiap hari harus
berkutat di
> kamar Mesin terus dan pastilah namanya manusia perlu refresing dan
hiburan,
> lagian Beliau jauh dari keluarga kan untuk mencari nafkah buat anak
&
> istri?... yang penting Aku selalu mendoakan untuk Kesehatan &
Keselamatan
> Beliau.
>

> Eh..sorry neh mbak kok jadi ngelantur kemana2..
>
> Ok ya Mbak.tetap optimis & tetap Semangat... Kalau sekarang jomblo
jadilah
> High Quality Jomblo, pastilah banyak yang nyari Mbak, Aku doakan
mudah2an
> mbak dapat pengganti yang lebih baik dari sekarang.
>
> Maaf kalo ada kata2 yang yang kurang berkenan.
>

> Rgds/Widyawati
>

>   _____

Behalf Of
> [...]
> wanita'y.Kata'y krn adat istiadat&hukum d malaysia sangat kuat&
> b'beda dgn indonesia, apa mungkin itu...?tp knp wanita itu hrs
memaksa
> dan knp cowoku mau...?
> tapi syng aku tak dpt penjlsn apa2 dr dia,dia hanya bilang bingung
>
> Menurut kalian s'org pelaut, kira2 apa yg t'jadi dgn dia...?
> Kadang aku b'fikir ini mimpi, kenapa org yg aku kenal dgn bgt baik
> bisa jd b'ubah drastis dlm jangka wkt yg cukup singkat?
> Kalian yg lbh mengenal dunia pelaut,mungkin ada yg bs ksh tau atau
> pernah mengalami hal seperti ini, kemungkinan apa yg sbnr'y tlh

JALESVEVA YAYAMAHE