----- Pesan Asli ----
Dari: bbudiman <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 6 Febuari, 2008 8:12:24
Topik: [pelaut] Re: Asst.Moderator - Resmi tmt 060108

Bung Mardaris,

Syaratnya gampang saja nggak repot repot. Asal mau menyediakan waktu.
Tanggung jawab = Bung yang nanggung saya yang jawab. Simple kan. Gitu
aja kok repot

Selamat bekerja dan terima kasih atas nama rekan rekan Milis.
Jadi saya sudah punya asisten dua orang di tahun Tikus ini. Sudah bisa
pensiun kali ya, hehehe.

Salam

--- In [EMAIL PROTECTED] com, wahyudi mardaris <w_mardaris@ ...> wrote:

> Wah...wah... wah
> saya udah dengar permintaan ini dari beberapa bulan yang lalu
> saya pikir lowongan as assiten moderator udah terisi.
> Kalau sampai e-mail saya ini dibaca Pak budiman
> lowongan tersebut masih kosong,saya mebeanikan diri untuk
> mengajukan lamran.
> apa persyaratan nya pak ?
> dansejauh mana kewajiban dan tanggung jawab saya ?
>
> Salam
> WMardaris

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke