Selamat Pagi Semua

Mudahan pada sehat dan bersemangat semua ya. Mari langkahkan kaki untuk
melangkah kedua buat GPI. Kita datang kepertemuan off line pada hari jam
14:00 WIB. Maridatang tepat waktu ya, sebab nanti dikejar sore tuh. Jam
14:00 hqari ini ya, di:

Tempat:

PT Oriental Energy

Ruko Puri Botanical Blok H-9 No.11,

Jalan Meruya Selatan, Joglo, Jakarta
Barat, Indonesia

Tel : +62 21 5890 6413
Fax : +62 21 5890 6579
M/P : 62 817 990 2597

Kalo dari blok M naek metromini no.70 berenti di halte persis di
seberang kantor PT Oriental Energy.

Salam
Sri

--- In pelaut@yahoogroups.com, azis muslim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear GPIers,
> Selamat atas pertemuannya dan semoga berjalan sukses, saya sendiri
mohon maaf tidak bisa menghadiri acara tersebut. Posisi sekarang masih
on board dan diluar rencana ada keterlambatan sign off karena harus
double up pengganti saya 1 trip.
> Bravo GPI & good luck!

Ayo pada datang ya.

> Capt.. kita masi ada semangat hanya copy daratnya ini aga sulit buat
yang di luar jakarta.. Coba liat di jakarta ada berapa orang? Dan ada yg
sedang di laut trmsuk saya sendiri. Kalo ibaratnya
> Telor sudah di pecain pasti cepat matang. Jadi mungkin bukan semangat
kita yg dingin tapi saya yakin banyak rekan2 pelaut mau ikut bergabung
yang ada di jakta tapi masi melihat sejauh mana kesiapan kita..
Menanggapi maksuda saya tersebut kalau benar, rekan2 gak perluh menunggu
untuk siapa yang memulai? saya rasa kita lah Bukan siapa-siapa gak hanya
Captain Ananta, Capt Sri dan rekan2 yang aktif, tapi bila anda seorang
pelaut, pernah berlayar merasakan suatu kebersaman senasip jadi pelaut,
walau skarang anda tidak berlayar lagi tapi masih mencintai profesi
anda. Kami masih mengundang kebersaman anda untuk bergabung di GPI. Kita
bersama2 untuk kemajuan profesi kita.
> Anda bisa memberikan dukungan anda dengan posting Nama, alamat tinggal
anda jabatan dan lain2. Yang akan di catan oleh rekan yg lain.

> Salam,

Kirim email ke