Kira2 ada berapa orang ya..?

rgds/ananta

--- In pelaut@yahoogroups.com, "Arnold" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat siang GPIers,
>
> Kopi darat jadi gak ya besok? kalo belum ya kita pending next time
lagi gak apa-apa kita masih punya semangat tetap maju. Anggota di
jakrta kayak nya blm sepakat smuanya. Bagaimana pendapat saya GPIers??

Pertama GPI -------> Ayo pada datang ya.

GPI -------> Ayo pada datang ya.
> To: pelaut@yahoogroups.com
> Date: Wednesday, June 25, 2008, 4:22 PM
>

> Waduh......maaf bgt neh,kbtulan saya ada acara touring kawan..
> gmn ya?pdhl saya mo bgt hadir....mn jd panitya lg di tour bsok,
> maaf bgt ya......saya tunggu saja hasilnya ok kawan2?
> i'am support 100% deh...viva GPI.

Behalf Of Ananta Gultom
> Sent: 25 Juni 2008 7:45
> To: [EMAIL PROTECTED] com
> Subject: [SPAM]RE: [pelaut] Rush ........... Pertemuan Pertama GPI
-------> Ayo pada datang ya.

> GPI'ers ,
>
> Fyi, saya siap untuk hadir.
>
> rgds,
> ananta gultom
> hp: 0817-0400893

yang di luar jakarta.. Coba liat di jakarta ada berapa orang? Dan ada
yg sedang di laut trmsuk saya sendiri. Kalo ibaratnya
> Telor sudah di pecain pasti cepat matang. Jadi mungkin bukan
semangat kita yg dingin tapi saya yakin banyak rekan2 pelaut mau ikut
bergabung yang ada di jakta tapi masi melihat sejauh mana kesiapan
kita.. Menanggapi maksuda saya tersebut kalau benar, rekan2 gak perluh
menunggu untuk siapa yang memulai? saya rasa kita lah Bukan
siapa-siapa gak hanya Captain Ananta, Capt Sri dan rekan2 yang aktif,
tapi bila anda seorang pelaut, pernah berlayar merasakan suatu
kebersaman senasip jadi pelaut, walau skarang anda tidak berlayar lagi
tapi masih mencintai profesi anda. Kami masih mengundang kebersaman
anda untuk bergabung di GPI. Kita bersama2 untuk kemajuan profesi kita.
> Anda bisa memberikan dukungan anda dengan posting Nama, alamat
tinggal anda jabatan dan
>  lain2. Yang akan di catan oleh rekan yg lain.
>
> Salam,

Ayo pada datang ya.
> [...]
>
> PT Oriental Energy
>
> Ruko Puri Botanical Blok H-9 No.11,
>
> Jalan Meruya Selatan, Joglo, Jakarta
> Barat, Indonesia
>
> Tel :
>  +62 21 5890 6413
> Fax : +62 21 5890 6579
> M/P : 62 817 990 2597
>
> Kalo dari blok M naek metromini no.70 berenti di halte persis di
seberang
> kantor saya.
>
> Tolong di konfirmasi berapa orang yg bakalan hadir.
>
> Ayo bersuara buat yang mau hadir dan berpartisipasi dipertemuan awal

24/06/2008 20:41