From: tugiyono Yono <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [pelaut] info job in UAE...
To: "milispelautindo sailor`s" <pelaut@yahoogroups.com>
Date: Sunday, July 20, 2008, 6:38 AM

Buat rekan pelaut sekalian…

Saya ucapkan, selamat atas terbentuknya Group Pelaut Indonesia (GPI) / ISS
(Indonesia Seafarer Society), semoga dengan adanya wadah resmi pelaut yang
dipunggawai oleh tokoh-tokoh  yang telah banyak pengalaman didunia kemaritiman
ini, bisa menjadikan nama pelaut Indonesia semakin berkibar blantika pelayaran
dunia, amiiin…

Saya minta konfirmasi dari kawan-kawan pelaut yang mungkin punya pengalaman
bekerja di area pelayaran UAE (Uni Arab Emirates).
Saya ada tawaran kerja di company Sea Port UAE dan IMI Sharjah Emirates.
Hal-hal yang ingin saya tanyakan ;

1.      Bagaimana sistem  kerja dan standar keselamatan kerja dikedua company
tersebut?
2.      Apakah ada standar gaji resmi yang dikeluarkan pemerintah Arab untuk
pekerja dari luar negeri (Foreign) terutama buat para pelaut yang bekerja di
sana?
3.      Sekiranya, rekan pelaut sekalian mempunyai info tentang lika-liku
pengalaman bekerja di company-company UAE mohon bisa sharing disini, karena
saya mendengar berita-berita miring tentang kenyataan yang diterima pelaut yang
telah joint dan tanda tangan kontrak disana.
4.      Terima kasih buat pak moderator...

Semoga jawaban-jawaban dari rekan pelaut anggota milist bisa berguna juga buat
para pelaut yang baru ingin memulai karir di UAE dan sekitarnya.. .

Salam hormat

       Gie

Kirim email ke