Dear bung syarif,

Saran bung kalo kponakan
Mau di Kasi kulia untuk mendapatkan ANT3 atau ATT3 saat ini kulia di negri
sudah tutup kemungkinan suda mulai proses belajar-mengajar. Bila di jakarta
kulia nya anda bisa memilih Akademi Maritim "Djadajat" untuk info aja pembukaan
masi di buka sampai tgl, 9 agust 2008. Biaya masuk awal sekitar 13.5Jt sudah
termasuk semester 1. Dan untuk slanjut nya biaya per/smestr adalah 3jt. Total
ada 6 smester atau 3Tahun kulia dapat ijaza darat Diploma/D3 (1 smester dlm
kurung waktu 6 bln) artinya dlm 1 tahun ada bayar hanya Rp.6 jt. Bila masih
merasa keberatan bisa di angsur biaya masuk pertama. 2 thn anda aktif kulia di
kampus 1 thn praktek di kapal. Tapi perluh di garis bawahi mungkin masuk awal
terasa murah tapi saat anda selesai kulia biaya cukup besar biaya COP anda BST,
PSCRB dll. di diklat pertamini or STIP bayar sesuai standar Umum. Per ctifkat
rata2 tidak kurang dari Rp.1jt dan juga di AMD tidak menyediakan Asrama Taruna
jadi anda bisa memili kost atau numpang di kerabat terdekat. Biaya hidup kost
rata2 di jakrta  tidak kurang dari 600rb-800rb sudah termasuk uang saku buat
ponaan anda. Belum biaya tak terduga anak kulia bnyak foto copy nya. Tapi jgn
pesemis bila kulia ponaan anda benar-benar hanya 2 thn anda aktif kulia. 1 thn
jadi kadet anda bisa ngumpul dana buat ambil ctifkat.Kalo anda berminat
silahkan bisa menayakan informasi lebih lanjut ke-Sekretariat Akademi Maritim
Djadajat. Jl. Marunda Tiram Kel. Marunda Cilincing Jakarta Utara 14150.
Telp 021-44851670. Fax 021-44852206.

Kalau membutuhkan bantuan saya di-081314766735.

Brgds
Arnold
On board.