From: jiwa_bebas <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [pelaut] woy lam knal......
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Saturday, August 9, 2008, 3:55 AM

            Perkenalken saya opiex,pelaut beriman nan baik hati,rajin bekerja

sukar menabung,masih polos lugu dan imut-imut.

Saya cuma pelaut modal watchkeeping, posisi a/b.Sekarang bekerja di PT

TEMASLINE.Perusahaa n bergaji pas-pasan,bener2 ngepas sampe ga ada sisa

dari gaji bulanan,safety kurang di perhatikan,makanan ala kadarnya,tp

kerjaan ga ada habisnya.(dah ga tahaaaaan).Mo off jg bingung,coz velom

ada chan lagi.Perlu diketahui saya membiayai 1 orang ibu n 3 orang adik.

Mohon bantuan info lowongan kerja dari rekan2 semua.

TQ!!!!!!

Kirim email ke